Model gerobak dorong jualan,sesuai nama nya adalah gerobak usaha  makanan atau minuman keliling.Untuk kebutuhan gerobak dorong,faktor yang paling penting adalah berat gerobak harus ringan dan ukuran seminimal mungkin agar mudah di gunakan atau efisien..

Profesor gerobak & furniture ,cara membuat gerobak dorong jualan sangat memperhatikan kualitas dan daya tarik nya.Jadi semua karya karya kami adalah gerobak dorong yang unik dan modern.Gerobak dorong yang kami bikin umum nya untuk jualan bakso-mie ayam-nasi goreng-gorengan-ketoprak-pempek-siomay-batagor-cendol-es dawet- dan lain nya.

Berikut contoh gambar gerobak dorong yang cocok anda jadikan refernsi dalam memilih gerobak dorong lucu yang anda butuhkan.

gerobak dorong aluminium
gerobak dorong jualan aluminium

Harga gerobak dorong,Kami jual gerobak dorong harga nya sangat bersahabat,jadi anda tidak usah ragu lagi untuk membuta gerobak di bengkel kami.Kami juga sudah merangkum Daftar Harga gerobak aluminium terbaru ,silahkan anda pelajari artikel kami.Silahkan anda kunjungi workshop kami untuk melihat langsung proses pembuatan dan melihat contoh gerobak terbaru di bengkel kami.

Phone 085225030103 /wa

sekian