Saat hawa panas menyerang, Es teh menjadi minuman segar yang paling dirindukan. Tidak heran jika es teh menjadi minuman favorit bagi kebanyakan orang. Karena hal tersebut Es teh bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan. Bentuk usaha es teh juga sudah banyak yang dikemas dengan konsep modern baik dari bentuk Rasa, kemasan ataupun Gerobak yang digunakan.

Gerobak Es teh yang banyak dicari pengusaha pemula adalah sebegai berikut :

  1. Gerobak es kekinian murah
  2. Gerobak es teh Poci Bekas
  3. Meja Teh Poci

Kemudian jika pengusaha ingin menggunakan Konsep Gerobak es teh Modern, biasanya custom gerobak dengan bahan besi kemudian model yang diinginkan ” Gerobak kekinian minimalis – gerobak modern minimalis – gerobak jualan kekinian – gerobak unik kayu – gerobak unik aluminium”

Tentukan Model gerobak jualan yang anda butuhkan, kemudian konsultasikan kepada kami melalui no wa berikut :

Lokasi pembuatan Gerobak Es Teh Indonesia

Kebanyak dari klien kami akan merasa percaya membuat Aneka gerobak Jualan Meja kursi Caffe dan yang lainnya jika sudah melihat tempat pembuatan atau lokasi produksi. Silahkan Berkunjung ke workshop kami yang ada di Mustiksari – Bekasi Timur, Jawa Barat

Hasil Produksi – Aneka Gerobak Jualan kekinian

Profesor Gerobak adalah salah satu jasa pembuatan Geroak yang ada di Bekasi, sudah mempunyai 10 tahun pengalaman dalam pembuatan Gerobak. Kemudian dengan dukungan alat yang modern serta team yang sudah terampil akan mewujudkan kebutuhan Gerobak jualan anda. Untuk melihat sebagian Hasil produksi kami, bisa disimak dalam youtune chanel berikut ini :