Berbisnis kuliner terutama makanan seperti siomay memang sudah sejak lama banyak ditemui. Mulai dari jualan dengan gerobak dipinggir jalan sampai dengan caffe atau resto. Perkembangan dunia kuliner semakin meningkat, begitu halnya dengan siomay. Untuk itu para pengusaha muda banyak yang harus berinovasi, mulai dari kualitas produk sampai dengan gerobak yang digunakan untuk berjualan.

Awalnya gerobak siomay yang banyak digunakan ialah :

  1. Gerobak siomay aluminium
  2. Gerobak siomay motor
  3. Gerobak siomay kayu

Namun saat ini sudah banyak yang menggunakan gerobak siomay yang unik dan modern, salah satunya klien kami dari wilayah PIK- Jakarta utara ini. Memasan Gerobak jualan kekinian dengan konsep minimalis klasik, berikut gambar gerobak yang dipesannya :

Design Gerobak Kekinian yang banyak diminati

Kami sebagai jasa pembuatan gerobak yang berdiri sejak 2014, semakin memahami keinginan pengusaha untuk kebutuhan gerobaknya. Untuk pengusaha pemula yang dana modalnya pas-pasan biasa memilih bahan aluminium dengan ukuran kecil. Kemudian jika pengusaha yang ingin tampil beda memesan gerobak dari bahan besi yang bisa dibuat sesuai kebutuhan dan lebih terlihat unik menarik dan kekinian. Konsultasikan kebutuhan gerobak anda dengan kami melalui no wa berikut :

Untuk melihat hasil produksi kami lainnya bisa disimak dalam berbagai artikel kami sebelumnya :